Sunday, February 21, 2016

Unknown

CARA MUDAH MEMBUAT USB FLASHDISK MENJADI INSTALAN WIN 7 DENGAN WIN TO FLASH


Hallo Sahabat Blogger  !!!

Dalam article kali ini saya akan membahas bagai mana cara membuat USB Flashdisk menjadi instalasi windows 7, mungkin akan report jika kita harus selalu membawa CD Instal Win 7 kemana – mana. Belum lagi dengan  PC Atau laptop yang akan kita Instal WIN 7 Tidak memiliki DVD-R maka kita akan kesulitan untuk menginstal Win 7 dengan CD, Tapi jangan kawatir saat ini sudah banyak aplikasi di computer yang bisa digunakan untuk membuat USB Flashdisk agar bisa digunakan untuk Instal Win 7, Salah satunya adalah aplikasi yang akan kita bahas di article kali ini ok langsung saja aplikasi apa yang akan kita gunakan ? aplikasi ini bernama Novicorp Win To Flash . bagai mana cara menggunakannya berikut saya jabarkan cara menggunakan aplikasi Tersebut :

1.       Download aplikasi Novicorp Win to Flash Disini !!!
2.       Instal aplikasi tersebut di computer kalian
3.       Setelah diinstal mari jalankan aplikasi tersebut dengan mengclick 2 kali pada logoNovicorp                seperti pada gambar di bawah ini :
4.       Setelah kita click 2 kali pada Logo maka akan tampil seperti berikut :
5. Selanjutnya Kita Bisa Plih Advance mode dan Pilih Transfer Win Vista/7/8/10 setup to USB                             dan Click Create  Seperti Gambar berikut :
6.  Lalu Kita tentukan Drive tempat CD Win 7 dan Drive USB Seperti Pada gambar Berikut :
7.       Setelah itu kita Click Run Dan Proses Transfer Win 7 akan berjalan kita hanya tinggal mennunggu  proses selesai and tadaaaaaaa !!!!!!! Sekarang USB Flasdisk Kalian sudah bisa di gunakan untuk menginstal win 7 dimana saja tanpa harus bingung membawanya karena ukurun Flashdisk yang sangan kecil dan bisa di bawa kemana saja dan juga tidak akan bingung jika ingin menginstal win 7 pada pc atau laptop yang tidak memiliki DVD-R.


Sekian article cara membuat USB Flashdisk menjadi instalasi win 7 sampai jumpa lagi di article selanjutnya semoga bermanfaat untuk kita semua !!!

Note : penulis tidak bermaksud untuk mengajari pembaca, penulis hanya ingin share dan berbagi      pengetahuan dengan pembaca jika ada kekurangan mohon di maklumi karena penulis hanya manusia biasa semoga bermanfaat.


Unknown

About Unknown -

Penulis Adalah seorang anak desa yang selalu ingin belajar dari banyak orang, menyelesaikan studi s1 pada salah satu perguruan tinggi swasta di jakarta dengan jalur pendidiakn sistem informasi. dan sekarang bekerja pada salah satu perusahaan swasta yang sedang berkembang di jakarta sebagai IT Staff dan baru memulai mengembangkan blog yang bertujuan untuk share dan belajar lebih banyak dari teman - teman sesama blogger. dan semoga blog yang penulis kelola ini bisa bermanfaat bagi pembacana.